Kategori Template

Powered by Blogger.

Buku Kiamat dan Akhirat (S. Royani Marhan)

Kiamat dan AkhiratDunia yang serba fana ini adalah ladang kesempatan untuk mengumpulkan amal kebajikan. Sebab, nasib manusia tidak selesai ketika kematian menjemput atau saat alam semesta hancur. Segala perbuatan manusia di dunia akan dipertanggungjawabkan nanti di kehidupan baru, yakni di alam akhirat.

Kiamat dan Akhirat merupakan panduan praktis untuk mengenal dan mengetahui peristiwa kiamat dan alam akhirat. Buku ini menghimpun berbagai keterangan nas-nas dari Al-Qur’an maupun hadis mengenai kedua hal itu, agar setiap Muslim dapat mengenal dan mempersiapkan diri bagaimana menghadapinya. Dengan membaca buku ini, setiap Muslim diharapkan mampu menyadari tujuan hidupnya di dunia, apakah semata-mata ingin mencari kenikmatan dunia yang hanya akan membawanya ke neraka, ataukah demi meraih ridha Allah SWT dan mendapatkan surga.
Terimakasih telah berkunjung, sebaik-baik kita adalah yang belajar dan mengajarkan ilmu yang ia miliki kepada orang lain. Maka jangan lupa, jika sudah beli bukuya dan telah dibaca, ilmunya ditularkan kepada yang lain. Semoga bermanfaat.