Kategori Template

Powered by Blogger.

Jual Kitab Cinta

Kitab CintaCinta adalah nikmat. Jika seseorang tidak kuasa meraihnya, hidupnya pasti gelisah. Mendapat cinta dari makhluk adalah menyenangkan, apalagi bila cinta itu dating dari Sang Pencipta yang cinta-Nya suci dan tak bertepi. Cinta-Nya tidak saja mendatangkan ketenangan, tetapi juga kebahagiaan yang sejati dan abadi.

Cinta butuh perjuangan dan pengorbanan. Agar pengorbanan dan perjuangan tidak sia-sia, diperlukan ilmu untuk memastikan bahwa jalan yang dilalui benar-benar menuju cinta sang Mahacinta. Dengan menggali Al-Quran, Dr. Al-Buthy mengajak kita menemukan rahasia itu. Tidak mudah memang, tetapi ulama yang ceramahnya mampu menyebabkan isak tangis ribuan jamaah ini meyakinkan kita bahwa cinta-Nya bias digapai dengan kekuatan nalar dan hati sekaligus. Inilah buku penyejuk dahaga sekaligus pelita bagi yang mendamba cinta dan kasih sayang-Nya. 
Terimakasih telah berkunjung, sebaik-baik kita adalah yang belajar dan mengajarkan ilmu yang ia miliki kepada orang lain. Maka jangan lupa, jika sudah beli bukuya dan telah dibaca, ilmunya ditularkan kepada yang lain. Semoga bermanfaat.